Meningkatkan penjualan

Dadan Kuswaraharja detikOtoKamis 22 01 2015 16 06 WIB Jakarta nbsp Pabrikan merek premium BMW sudah merancang strategi spesial dalam tahun ini BMW Group akan merilis setidaknya 10 gaya tren baik itu mobil BMW maupun kecil peristiwa itu dipastikan oleh

Presiden ketua BMW Group Indonesia Karen Lim intern proklamasi yang diterima detikOto Kamis 22 1 2015 ldquo kepada mencapai pertumbuhan yang terus-menerus pada warsa 2015 BMW Group Indonesia akan memublikasikan lebih dari 10 jenis alat transportasi BMW dan mini Beragam corak

kendaraan ini tak cuma hendak membawakan teknologi dan rangka terkini melainkan juga hendak hadir demi konsep konsep alat transportasi inovatif yang disesuaikan khusus alokasi segmen gres rdquo ujarnya corak alat transportasi terbaru yang akan datang warsa ini yakni all new BMW Active

Tourer all new BMW X6 dan BMW Seri 7 terbaru mengenai gaya penampilan semampai BMW X5M dan BMW X6M kontemporer juga mau diperkenalkan untuk nasabah pada Indonesia Sedangkan mini hendak memberitahukan ragam kendaraan serta konsep rancangan anyar kepada varian NEW

MINI peranan memenuhi kebutuhan para penggemar kecil dalam Indonesia bakal memberikan akses yang lebih mudah dan lebih karib bakal klien BMW Indonesia akan membuka akomodasi penjualan dan Meningkatkan penjualan pembelaan kendaraan genap terbaru BMW pun akan meluas kuantitas diler yang sebelumnya sudah

ada yakni 18 diler kendaraan gres dan 5 diler kendaraan purna pakai BMW Para pasangan kerja diler BMW Indonesia seluruhnya lagi sudah mengisyaratkan kepercayaan mereka pada merek BMW dan terus berinvestasi intern meningkatkan fasilitas dan memperluas jaringan diler mereka untuk memanfaatkan

potensi progres di tahun 2015 ldquo 2015 merupakan tarikh yang memungut paruh BMW Group Indonesia dengan waktu kepada membangun momentum oleh pada 2016 BMW Group mau meramaikan hari jadinya ke 100 demi cetak biru global yang selesei disiapkan dan beragam kendaraan

inovatif BMW dan kecil yang beres diluncurkan kita berkehendak pandai menggapai pertumbuhan berarti pada 2015 rdquo perkataan Karen tarikh kemudian BMW Group menjajakan 3 443 anggota terangkat 6 persen dibanding tahun sebelumnya sebesar 3 250 elemen pemasaran kedua merek BMW

dan miniatur mengalami pertambahan masing masing 3 5 persen dan 11 persen perdagangan mobil kesan di BMW Premium Selection dan miniatur Next pun segera naik 17 persen sebagai 386 elemen laquo PREV NEXT raquo ddn ddn function getJSON comment detik

com v2 count callback key 2811072 group 1207 pola jsonp function response