Infeksi terjadi ketika guinea cacing parasit berada dalam tubuh

Infeksi terjadi ketika guinea cacing parasit berada dalam tubuh - Aneka informasi seputar kesehatan - Infeksi ini tidak jelas sampai cacing betina hamil mempersiapkan untuk mengusir embrio . Pemberantasan lengkap infeksi cacing guinea adalah cara mengobati cacingan tujuan dari program keselamatan air internasional .
Paper Crusher Machine
Di badan air , seperti kolam , embrio cacing guinea dimakan oleh kecil , lobster seperti kutu air . Manusia menjadi tuan rumah dengan mengkonsumsi air yang mengandung kutu air yang terinfeksi . Setelah 3-4 , cacing kawin . Dracunculus medinensis , atau cacing guinea , menyebabkan infeksi . Gejala biasanya absen sampai cacing hamil mempersiapkan untuk mengusir embrio . Infeksi cacing Guinea diidentifikasi oleh gejala .
Kebanyakan orang yang terinfeksi dengan cacing guinea mengandalkan pengobatan tradisional . Obat modern menawarkan operasi pengangkatan yang aman dari worm guinea , dan terapi obat dapat mencegah infeksi dan rasa sakit . Pemulihan juga rumit jika worm istirahat selama ekstraksi . Infeksi dikenakan Guinea dicegah dengan mengganggu transmisi . Sumur dan sumber air lain yang dilindungi biasanya aman dari yang terkontaminasi dengan embrio cacing . Guinea worm embrio - The guinea cacing pada tahap awal kehidupan yang sebelum atau desa bokor kecamatan rangsang barat segera setelah diusir dari cacing betina dewasa .
Larva cacing Guinea - The cacing guinea selama tahap kehidupan tengahnya karena jatuh tempo dengan kutu air . Tuan rumah - Berkenaan dengan infeksi cacing guinea , baik kutu air atau manusia dari mana cacing mendapatkan makanan dan tempat tinggal sampai menjadi matang .
Infeksi sekunder - Penyakit - biasanya disebabkan oleh bakteri - yang mengikuti dari infeksi cacing guinea .
Cider Anti Infeksi Cuci , Rematik Liniment
Apple cider 1 liter jus 4 ons bawang putih 1/2 ons parutan lobak akar
Tumbuk bawang putih , minyak bawang putih , atau bawang putih tingtur dapat digunakan dengan efek yang sangat baik pada luka , abses , atau nanah membentuk infeksi . waktu . Hanya beberapa tunas bawang putih yang diperlukan . Vermifuge Hampir setiap obat rakyat mencatat penggunaan jus bawang putih , bawang putih dalam salad , mutiara bawang putih, minyak bawang putih , atau bawang putih sandwich untuk membersihkan seluruh sistem internal dan membantu membuat darah sehat sementara menghilangkan bakteri beracun , racun , atau cacing . Minyak bawang putih , khususnya , adalah obat rakyat sangat berhasil dalam menghilangkan cacing pin dan benang cacing dari tubuh .